Wagub Sulsel Beri Jempol Buat Polisi dalam Berantas Narkoba

Jumat, 13 Januari 2017 | 13:23 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu’mang memberikan apresiasi terhadap kinerja kepolisian dalam upaya memberantas penyalahgunaan narkoba di Sulawesi Selatan. Dia memuji kepolisian yang tidak mengenal waktu dalam melakukan operasi ke wilayah yang menjadi sasaran peredaran narkoba.

“Saya sangat mengapresiasi kepolisian yang begitu gigih melakukan operasi ke tempat-tempat yang dicurigai menjadi sasaran peredaran narkoba sebagai salah satu upaya¬† memberantas penyalahgunaan narkoba selama ini,” kata Agus ketika memberikan sambutan pada acara Pemusnahan Barang Bukti Narkoba Hasil Pengungkapan Kasus Tindak Pidana Narkoba Ditresnarkoba Polda Sulsel dan jajaran, di Mapolda Sulsel, Jumat, (13/1/2017).

Agus bersama Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Mutiono, Kasdam VII/Wrb, Kajati Sulselbar, Wali Kota Makassar Danny Pomanto dan lainnya melakukan pemusnahan barang bukti narkoba hasil pengungkapan kasus tindak pidana narkoba yang dilakukan oleh Ditresnarkoba Polda Sulsel dua bulan terakhir ini berupa sabu-sabu, ekstasi, putaw dan ganja.

Terkait masuknya narkoba di sekolah sekolah dalam berbagai bentuk dan daya tarik tersendiri, Agus berharap agar melibatkan guru sekolah dan tokoh agama dalam upaya pemberantasan penyalahgunaan narkoba, dengan mengajak mereka untuk melihat langsung para korban penyalahgunaan narkoba.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Mutiono mengatakan bahwa pemusnahan barang bukti narkoba hasil pengungkapan kasus tindak pidana narkoba oleh Ditresnarkoba Polda Sulsel adalah merupakan bukti keseriusan pihak kepolisian dalam memberantas penyalahgunaan narkoba di Sulawesi Selatan.

Halaman: