Danny akan Unjuk Kebolehan Baca Puisi di Acara Seniman Se-Makassar

Sabtu, 14 Januari 2017 | 13:24 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Harlin - Go Cakrawala

Makassar GoSulsel.com – Wali Kota Makssar Danny Pomanto rencananya akan unjuk kebolehan dalam membaca puisi di acara Silaturahmi Seniman se-Kota Makassar di Gedung Kesenian Sulawesi Selatan Societet De Harmoni, Sabtu (14/1/2017) malam ini.

Hal ini di ungkapkan oleh koordinator forum tudang sipulung Makassar Noval Makmur dalam keterangannya, Sabtu (14/1/2017).

“Beliau sudah mengkonfirmasi kesediaannya kemarin untuk hadir sekaligus akan membacakan puisi pada acara silaturahmi seniman se-Kota Makassar,” kata Noval.

Noval menambahkan bahwa pada silaturahmi seniman tersebut Dinas Kebudayaan sebagai SKPD baru akan memaparkan apa – apa yang akan di lakukan dalam mengembangkan Kesenian di Kota Makassar.

Silaturahmi seniman Makassar inipun akan di isi dengan pembacaan puisi oleh penyair Makassar seperti Asia Ram Prapanca, Bahar Merdu, monolog oleh Djamal Dilaga, musikalisasi puisi dari terkam dan sanggar seni karampuang serta di rangkaikan dengan pengukuhan pengurus baru sanggar merah putih Makassar.(*)