Danny Sebut Akun Facebook Palsu atas Nama Dirinya Bermotif Politik

Sabtu, 14 Januari 2017 | 04:28 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mengaku sangat kecewa pada tindakan orang tidak bertanggung jawab yang telah membuat akun Facebook yang meniru namanya dan menebar informasi hoax ke masyarakat tentangnya.

“Hal ini juga terjadi bukanlah untuk yang pertama kalinya. Sebelumnya saya juga pernah diserang dengan kasus yang sama. Pemalsuan akun sosial media,” ungkap Danny saat ditemui usai pemusnahan barang bukti Narkoba di Mapolda Sulsel, Jum’at (13/1/2017).

Danny curiga tindakan tersebut dilakukan atas dasar motif politik dan dilakukan oleh orang yang sama yang pernah melakukan pemalsuan sebelumnya.

“Saya lihat itu motifnya politik semua dan dicurigai dilakukan orang yang sama sebelumnya karena dari cara memfitnahnya juga sama,” ujar Danny.

Tak hanya akun atas namanya dipalsukan, Danny juga mengatakan bahwa orang-orang di rumah pribadinya juga ikut menjadi korban akun palsu dan seolah-olah membocorkan rahasia Danny ke masyarakat lewat akun tersebut.

“Yang menarik adalah orang-orang di rumah pribadi saya di Amirullah juga dibuatkan akun palsu dan seolah-olah dia beberkan rahasia disitu,” ujarnya.

Halaman:

BACA JUGA