FOTO : Sales Promotion Girl Mitsubishi/Sabtu, 14 Januari 2017/SPG Mitsubishi.

Mitsubishi Hadir di Losari Sepanjang Bulan Januari

Sabtu, 14 Januari 2017 | 21:51 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Degina Adenesa  - GoSulsel.com

Makassar,Gosulsel.com — PT. Bosowa Berlian Motor (BBM) selaku authorized dealer Mitsubishi di kawasan Timur Indonesia mengawali tahun dengan menjemput pasar otomotif Makassar.

Kendaraan dengan logo tiga berlian ini, akan hadir di Pantai Losari tepatnya di The Level Cafe sepanjang bulan Januari 2017.

Kehadiran Mitsubishi di Pantai Losari guna memberikan kesempatan kepada warga Makassar untuk merasakan sensai berkendara bersama Mitsubishi. Sepanjang akhir pekan di bulan Januari, Mitsubishi menghadirkan kendaraan test drive Pajero Sport dan Mitsubishi Mirage.

Head Dept. Marketing BBM, Ahmad Bahar mengatakan, “Program ini kami berikan agar warga kota Makassar dapat merasakan kendaraan Mitsubishi tanpa harus datang ke Showroom. Kami memilih Losari karena kawasan ini merupakan pusat rekreasi di akhir pekan,” ujarnya.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Abe ini mengatakan, “Kami hadir tiap akhir pekan sebagai sosialisasi program penjualan di bulan Januari. Kami memberikan kemudahan kepemilikan kendaraan dengan DP ringan, free biaya jasa service dan sparepart selama 4 tahun serta beragam hadiah langsung,” tambahnya.

“Kami berharap, dengan adanya program ini, warga masyarakat akan mendapatkan kendaraan dengan mudah dan bebas biaya servis. Jadi klo beli kendaraan bulan ini, tinggal isi bensin saja selama 4 tahun, tutup Abe,”.(*)


BACA JUGA