Surya Paloh dan Janet Puji Kinerja Rusdi Masse

Minggu, 15 Januari 2017 | 17:14 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Makassar GoSulsel.com – DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan dibawah kepemimpinan Rusdi Masse kembali mendapat pujian. Kali ini, pujian itu datang dari Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan DPP Partai NasDem Jeanette Sudnuaji.

Pasalnya, rekrutmen keanggotaan DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan dalam menghadapi verifikasi KPU jauh melebihi target yang ditetapkan.

Dalam keterangan melalui Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi NasDem Sulawesi Selatan, Arum Spink, Janet mengatakan kebanggan dan rasa terima kasihnya terhadap kinerja yang ditunjukkan Rusdi Masse sejak dilantik 26 Agustus 2016 lalu.

“Ya, kita apresiasilah. Kita hanya menargetkan 75.000 anggota, tapi sekarang sudah mencapai 85.945 anggota yang terinput. Ini terbanyak dari semua DPW di Indonesia. Saya juga menyatakan terima kasih atas capaian ini,” terangnya.

“Dari capaian ini, saya semakin yakin bahwa NasDem Sulawesi Selatan bisa mencapai target lolos verifikasi dan memenuhi target pemenang Pemilu legislatif nanti. Apalagi sejak awal memang saya selalu percaya, di bawah sentuhan tangan dingin Rusdi Masse, NasDem Sulsel akan menjadi partai pemenang dan diperhitungkan. Saya berharap kinerja ini dipertahankan dan semakin ditingkatkan lagi,” ungkap orang dekat Surya Paloh ini.

Halaman: