FOTO: Panasonic meluncurkan produk lemari es terbaru di Makassar/Selasa, 17 Januari 2017/Andi Nita Purnama/Gosulsel.com

Baru dan Elegan, Tengok Keunggulan Mesin Cuci Twin Tub Series Panasonic

Selasa, 17 Januari 2017 | 21:11 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — Melihat permintaan konsumen di Indonesia untuk mesin cuci dua tabung masih cukup besar, maka Panasonic tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk meluncurkan produk barunya yaitu Mesin Cuci 7 Series. Mesin cuci twin tub ini hadir dengan desain modern dan elegan, serta daya listrik rendah untuk menyuci bersih dan lebih hemat.

“Permintaan konsumen di indonesia tentang mesin cuci dua tabung masih mencapai 60% khususnya di Indonesia,” kata Branch Manager Makassar PT Panasonic Gobel Indonesia, Thomas Effendy.

Selain dari produk terbaru ini, Panasonic juga memiliki berbagai varian mesin cuci lainnya, front loading dan top loading. Varian mesin cuci Panasonic sangat lengkap untuk memenuhi kebutuhan Anda.

“Kita juga punya produk front dan top loading. Kita punya twin tab dengan volume 6-14 kg. Top loading kita punya dari varian 6kg-16kg, front loading dari varian 7-12 kg,” ujarnya.

Mesin cuci 7 series dengan keunggulan, yaitu cucian bebas jamur, bakteri penyebab bau dan alergi, area mencuci selalu bersih dan sehat, dan desainnya mengikuti gaya hidup modern. Tak hanya itu, dengan low wattage yaitu penggunaan daya listrik rendah mampu menghemat pemakaian listrik Anda.

“Pulsator yang berfungsi sebagai pembilas yang digunakan di dalam mesin cuci ini menggunakan Ag Clean, sehingga mencegah jamur dan bakteri tumbuh di pulsator,” tuturnya.

Halaman: