#

Begini Pesan Burhanuddin Baharuddin Selama Umrah

Selasa, 17 Januari 2017 | 21:23 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Takalar, GoSulsel.com – Disaat tahapan kampanye masih berlangsung, kandidat Petahana Bupati Takalar melakukan perjalanan ibadah umrah, Selasa (17/1/2017) hari ini. Burhanuddin akan beribadah selama sepekan di tanah suci mekah.

Burhanuddin mengatakan bahwa salah satu doa yang akan dipanjatkannya di tanah haram agar masyarakat Takalar diberikan yang terbaik. “Semoga Takalar bersama masyarakatnya selalu diberikan yang terbaik. Aman, sejahtera dan terhindar dari segala bencana,” kata Bur.

Lantas, bagaimana dengan proses kampanye yang ditinggalkannya?. Burhanuddin menjelaskan bahwa fokus tim pemenangannya saat ini adalah mengawal dan menjaga kemenangan.

“Beberapa lembaga survei sudah memiliki data pada sebulan minus hari H. Dan semua memenangkan kami. Jadi semua tim bekerja meski tanpa saya. Ada juga pak Wabup yang bekerja,” ujarnya.

Bur juga berpesan kepada seluruh masyarakat Takalar untuk selalu menjaga stabilitas daerah. “Meski sedang cuti, saya merasa perlu berharap agar masyarakat tetap menjaga perdamaian. Pilkada ini sifatnya sementara saja. Persaudaraan tetap harus terjaga,” pesannya.

Halaman: