Anggota DPRD Sulsel Apresiasi Magrib Mengaji di Soppeng

Rabu, 18 Januari 2017 | 20:57 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Anggota Komisi B DPRD Sulsel, Andi Nurhidayati menyambut baik program ‘Magrib Mengaji’ yang diluncurkan Kementerian Agama (Kemenag) Soppeng, sebagai upaya terobosan untuk memperbaiki akhlak umat.

Saat menghadiri Magrib Mengaji di Jolle Kelurahan Lalabata Kabupaten Soppeng, Andi Nurhayati yang juga sekretaris Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengatakan program tersebut diharapkan mampu menjawab persoalan umat Islam di Kabupaten Soppeng.

“Saya sangat mengapresiasi program Magrib Mengaji ini dan setiap Saya berada di Soppeng saya akan berusaha untuk hadir,” ujar Andi Nurhidayati, dalam keterangan persnya kepada GoSulsel.com, Rabu (18/01/2017).

Pengurus Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Sulsel ini juga menilai Magrib Mengaji dapat meningkatkan ketaqwaan individu, keluarga dan masyarakat. Dengan begitu ia berharap pembinaan keagamaan dapat terus ditingkatkan dan dilaksanakan demi hadirnya suasana yang religius di Kabupaten Soppeng.

“Dengan hadirnya pembinaan keagamaan, masyarakat Soppeng akan lebih memahami Islam, dan Insya Allah kehidupan sosial bermasyarakat yang aman, damai dan toleran akan terwujud di Bumi Latemmamala,” ungkapnya. (*)