FOTO: Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Dicky Sondani memberikan keterangan pers terkait hasil visum jasad Rafika Hasanuddin/Rabu, 18 Januari 2017/Ahmad Syadiq/Gosulsel.com
#

Kematian Rafika, Teman Korban & Security Perumahan Diperiksa Polisi

Rabu, 18 Januari 2017 | 17:24 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – 3 Saksi diperiksa polisi terkait kematian alumni Farmasi UIT Makassar, Rafika Hasanuddin, di Perumahan Yusuf Bauty, Kecamatan Somba Opu, Gowa. Selain teman korban, security perumahan bernama Saleh diperiksa intensif.

“Sudah diperiksa 3 orang saksi, yakni, security perumahan, dan teman korban, ” ujar Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani saat merilis hasil visum di Ras Bhayangkara, Rabu (18/1/2017).

“Kita akan kembangkan lagi dengan siapa saja korban bergaul, akan dicari tahu lagi dari keterangan saksi saksi yang lain,” lanjutnya.

Dicky juga menjelaskan, dari hasil olah TKP ditemukan beberapa barang bukti seperti sebilah parang yang terdapat bercak darah dan satu unit Handphone yang diduga milik korban.



“Kita kemarin menemukan handphone dan juga parang katanya disitu ada bekas darah. Hari ini akan kita cek apakah itu darahnya identik dengan darah korban ataukah tidak,” ungkapnya.(*)