Legislator Sulsel: IWAPI Soppeng Harus Menjadi Mitra Pemerintah Daerah

Rabu, 18 Januari 2017 | 15:15 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Soppeng, GoSulsel.com – Dewan Pimpinan Cabang Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (DPC-IWAPI) Kabupaten Soppeng menyelenggarakan Musyawarah Cabang (Muscab) Ke-III di Hotel Grand Saota Jl Kemakmuran Watansoppeng, Rabu (18/1/2017).

“IWAPI sebagai salah satu organisasi tertua di Indonesia yang sudah lahir sejak orde baru tepatnya 1975, diharapkan mampu memberdayakan dan memperkuat kaum perempuan yang bergerak di usaha kecil menengah (UKM)”, tutur Andi Nurhidayati, Ketua Dewan Kehormatan IWAPI Soppeng.

Pung Etti sapaan akrab Andi Nurhidayati berharap ke depan IWAPI Soppeng mampu berkonstribusi aktif terhadap pembangunan daerah.

“IWAPI harus menjadi mitra pemerintah daerah dalam mewujudkan perekonomian masyarakat Soppeng yang lebih baik, khususnya pemberdayaan masyarakat di bidang UKM, ini adalah tugas dan tanggung jawab IWAPI Soppeng ke depan”, ungkap Sekretaris Fraksi PPP di DPRD Sulsel ini.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut, Ketua DPD IWAPI Sulsel, Ida Noer Haris didampingi beberapa pengurus serta ratusan pengurus dan anggota IWAPI Soppeng. (*)