#

Idrus Marham Yakin Golkar tak Akan Pecah di Pilgub Sulsel

Kamis, 19 Januari 2017 | 18:15 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Sekertaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar, Idrus Marham meyakinkan bahwa usungan Nurdin Halid sebagai calon tunggal di Pilgub Sulsel tidak akan menimbulkan perpecahan ditubuh Partai berlambang pohin beringin itu.

 kembali menegaskan dipilihnya Ketua DPP Golkar, Nurdin Halid sebagai calon tunggal yang akan maju sebagai Calon Gubernur Sulsel pada pilgub Sulsel 2018 mendatang, tidak akan berdampak perpecahan di tubuh partai berlambang pohon beringin tersebut.

“Golkar sudah memutuskan itu, jangan lagi mutar-mutar. Inilah kebijakan partai dan ini harus diperjuangkan,” kata Idrus Marham saat ditemui disalah satu warung kopi di Jalan Boulevar, Makassar, Kamis (19/1/2017).

Dia menegaskan bahwa, keputusan Partai Golkar mengusung Nurdin Halid di Pilgub mendatang sudab sesui dengan merupakan keinginan keluarga besar Partai Golkar dan keinginan masyarakat Sulsel.

“Mekanismenya sudah benar. Salah satunya adalah melalui mekanisme cek pada pengurus di tingkat bawah dan bagaimana masyarakat ditingkat bawah. Sudah dijalur yang benar. Kita tunggu formalitas saja,” jelas Idrus.

Halaman: