Soal Pilwalkot Makassar, Ini Kata Aru & Rudal Dihadapan Sekjen DPP Golkar

Kamis, 19 Januari 2017 | 20:07 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Dua kader Partai Golkar yang disebut – sebut akan bertarung di Pilwalkot Makassar 2018 mendatang, yakni Plt Ketua DPD II Golkar Makassar Farouk M Betta dan Ketua Bidang Ekonomi DPD I Partai Golkar Sulsel Rusdin Abdullah melakukan pertemuan dengan Sekretaris Jendral DPP Partai Golkar, Idrus Marham di Warkop Phoenam  Jalan Boulevard, Makassar, Kamis (19/1/2017).

Aru sapaan akrab Farouk M Betta yang dimintai kesiapanya untuk bertarung di Pilwalkot Makassar oleh sejumlah awak media mengaku masih fokus pada pengabdianya sebagai Plt Ketua Golkar Makassar.

“Pada prinsipnya, pengabdian kita di Partai, bagi kami sebagai kader amanah, sebagai ketua partai tidak bisa  dahulukan keputusan partai. Biarkan saja saya mengabdi di Partai,” kata Ketua DPRD Makassar itu.

Meski demikian, dia mengisyaratkan akan ikut pada kontestasi pemilihan orang nomor 1 di Kota Makassar itu. “Saya menyerahkan sepenuhnya kepada partai untuk menilai saya,” tutupnya.

Sementara itu, Rudal, sapaan akrab Rusdin Abdullah mengaku belum berfikir untuk kembali mencalonkan di Pilwalkot mendatang. Kompetitor Mih Ramdhan Danny Pomanto pada Pilwalkot lalu ini mengatakan lebih fokus memikirkan Ketua Golkar Sulsel untuk bertarung di Pilgub Sulsel mendatang.

Halaman: