Sepucuk Angpao Merah dari The Rinra Makassar

Jumat, 20 Januari 2017 | 00:34 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar,Gosulsel.com – The Rinra Makassar siapkan promo dengan kemasan menarik untuk menyambut datangnya Tahun Baru Imlek 2568. Ini disimbolkan dengan shio Ayam Api, dalam suasana oriental menghias area lobi.

Tahun Baru Imlek yang dilambangkan dengan warna merah dan emas menjadi dekorasi cantik yang menghiasi bernagai siai hotel. Tamu juga akan disambut dengan patung singa yang diletakkan di depan pintu masuk hotel. Karyawan menyambut tamu dengan baju cheongsam sangat melengkapi suasana oriental.

Namun ada yang lebih menarik, disana juga berdiri sebuah pohon keberuntungan dengan amplop merah dan hiasan lampion Cina yang dinamakan Pohon Angpao.

“Bagi tamu yang menginap di The Rinra Makassar, 1 kamar setiap harinya berkesempatan untuk mengambil 1 Angpao di pohon keberuntungan tersebut,” kata Marcom Manager The Rinra Makassae, Rari Maharani.

Rari menambahkan promo Pohon Angpao ini berlaku untuk setiap harinya bagi tamu yang menginap mulai tanggal 22 Januari 2017 hingga 11 Februari 2017.

“Bagi tamu yang beruntung bisa membawa pulang voucher menginap yang diletakkan dalam salah satu Angpao. Selain itu, ada juga voucher food, ice cream, atau juga berenang,” ujarnya.

Sedangkan harga yang ditawarkan periode tersebut untuk tipe kamar deluxe Rp 839.800 nett berlaku setiap weekdays dan Rp 950.300 nett berlaku setiap weekend selama bulan Januari 2017.(*)