Telkomsel Manjakan Pelanggan Kartu Halo dengan Paket Halo Kick

Jumat, 20 Januari 2017 | 15:33 Wita - Editor: Syamsuddin - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Telkomsel menghadirkan layanan pascabayar dengan benefit premium bernama Halo Kick. Layanan ini untuk memanjakan dan memberikan rasa nyaman terhadap pelanggannya.

“Kami berharap Halo Kick dapat membuat pelanggan semakin nyaman dalam menikmati beragam manfaat yang dihadirkan,” kata General Manager Account Management Area Pamasuka Telkomsel, S Handoyo Had, saat jumpa pers di Point House, Jl AP pettarani, Makassar, Jumat (20/1/2017).

Dia mengatakan pelanggan yang mengaktifkan paket ini dapat menikmati berbagai keuntungan lebih antara lain layanan 4G LTE dan konten hiburan dengan kuota yang lebih besar, serta bonus Telkomsel Poin dan saldo cash dengan jumlah yang lebih banyak.

“Paket Halo Kick memberikan berbagai benefiy yang lebih maksimal dan lengkap dibandingkan layanan pascabayar yang tersedia di pasar saat ini,” ujarnya.

Kenyamanan pelanggan kartu halo dalam menikmati manfaat paket Halo Kick didukung jaringan berkualitas milik Telkomsel melalui penggelaran lebih dari 124.000 base transceiver station (BTS), termasuk lebih dari 5.200 eNode B (BTS 4G), yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Kami menargetkan 400 ribu lebih pelanggan baru kartu Halo kick hingga akhir tahun 2017,” tutupnya.(*)