DPRD Palu Study Banding ke DPRD Makassar

Senin, 23 Januari 2017 | 18:37 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Anggota DPRD Kota Palu melakukan kunjungan kerja di gedung DPRD Kota Makassar, Senin (23/1/2017). Rombongan DPRD Kota Palu diterima langsung diruangan Komisi A DPRD Makassar.

Dalam study banding tersebut, DPRD Kota palu mempertanyakan kiat-kiat penyusunan Peraturan Daerah (Perda) Stuktur organisasi perangkat daerah yang merujuk pada Peraturan Pemerintah nomor 18 tahun 2016 tentang pemerintah daerah.

Selain itu, mereka (DPRD Palu) juga mendiskusikan kiat sosialisasi Perda, pembahasan prolegda dan penyusunan Perda APBD pokok.

Anggota Komisi A, Mustagfir Sabri mengatakan bahwa kunjungan tersebut adalah bagian dari konsultasi pembanding dengan program yang akan diprogramkan di daerah masing-masing.

“Ini kan sudah menjadi tanggung jawab, teman-teman dari Palu mendiskusikan tentang Perda Struktur organisasi, Penyususnan APBD, Proses Pembahasan prolegda dan Sosialisasi Perda, dan kita berikan masukan sesuai dengan yang telah kita lakukan,” kata Legislator Hanurah yang akrab disapa Moses ini.

Halaman:

BACA JUGA