FOTO: CE Group Automotive Bosowa, Subhan Aksa

Tahun 2017 Mitsubishi Tingkatkan Pelayanan After Sales Service

Senin, 23 Januari 2017 | 16:35 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — Menghadapi tahun 2017, PT Bosowa Berlian Motor (BBM) selaku Authorized Dealer kendaraan Mitsubishi di KTI menggelar Kick Off Business Plan 2017 (23/1/2017). Kegiatan ini merupakan langkah awal dalam mengarungi tahun ekonomi 2017.

Dalam kegiatan ini, Berbagai pemaparan target dan strategi dipaparkan oleh masing-masing divisi yang terbagi dalam 3, operation, marketing dan After sales service.

CE Group Automotive Bosowa, Subhan Aksa dalam sambutannya mengatakan bahwa tahun 2017 merupakan tahun yang sangat penting bagi BBM. “Tahun ini merupakan tahun pertumbuhan dimana tren ekonomi semakin menunjukan arah yang positif,” ujarnya.

Lebih lanjut Subhan mengatakan agar BBM semakin agresif dalam berkompetisi. “Bisnis otomotif ke depannya semakin kompetitif, di sini kita dituntut untuk semakin peka terhadap pasar serta semakin baik dalam aktifitas pelayanan,” kata Subhan, Senin (23/1) di Hotel Aryaduta, Makassar.

Tahun 2017, BBM mematok target sebesar 6.425 unit all type kendaraan Mitsubishi. Target tersebut akan dibarengi dengan strategi marketing yang menekankan kepada pelayanan after sales service.(*)


BACA JUGA