#

Rachmatika Dewi Dampingi Deklarasi Relawan Muda Sulsel Dukung Rusdi Masse

Selasa, 24 Januari 2017 | 17:16 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Makassar, Andi Rachmatika Dewi mendampingi Relawan Muda Sulsel (RMS) saat mendeklarasikan diri mendorong Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), Rusdi Masse pada Pilgub tahun 2018 mendatang di Warkop 212, Jalan Boulevard, Makassar, Selasa (24/1/2017).

Legislator DPRD Sulsel yang akrab disapa Cicu ini mengapresiasi sikap para Relawan RMS, menurutnya ini adalah bukti bahwa Rusdi Masse dibutuhkan oleh masyarakat Sulsel.

“Kami dari DPW Partai NasDem Kota Makassar sangat  mengapresiasi ini, suatu kebanggaan bagi kami sosok beliau (Rusdi Masse) memang diterima oleh masyarakat sulsel,” kata Cicu.

Cicu juga merupakan salah satu figur yang disebut-sebut qkan beryarung pada kontestasi Pilwalkot Makassar tahun 2018 mendatang, saat ditanya terkait rencana sinergitas sosialisasi antara dirinya di Pilwalkot dan Rusdi Masse di Pilgub, Wakil Ketua DPRD Sulsel ini enggan untuk berspekulasi.

“Belum ada agenda itu, Tidak ada sosialisasi, yang ada hanya kerja – kerja Partai lebih dahulu. Kita perbaiki struktur partai dulu lah,” pungkasnya.(*)