#

Nurdin Halid Sebut Bur-Nojeng Kuasai Materi Debat

Kamis, 26 Januari 2017 | 03:07 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Sejumlah elit partai pengusung mendampingi pasangan calon petahana, Burhanuddin Baharuddin – Natsir (Bur-Nojeng) pada acara debat kandidat Pilkada Takalar putaran ke dua yang berlangsung di Gedung Training Center, Jl Sultan Alauddin, Makassar, Rabu (25/1/2017).

Mereka diantaranya, Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Nurdin Halid, Kadir Halid, Sekretaris DPD partai Hanura Waris Halid dan Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Jeneponto Mulaydi Mustamu. Tidak hanya itu, paslon nomor urut 1 yang dikenal dengan tagline ‘Naciniki Mata’ ini juga didampingu 23 tim anggota legisltaif yang tergabung dari fungsionaris fraksi Partai Pengusung Bur – Nojeng.

“Tidak hanya pak Nurdin Halid, tapi ada beberapa tokoh politik yang hadir, juga 23 tim aleg (anggota legislatif) dari partai pengusung semua hadir. Setelah debat kandidat ini kami semakin optimislah untuk meraih kemenangan,” kata juru bicara Bur – Nojeng, Makmur Mustakim saat dikonfirmasi usai kegiatan debat kandidat berlangsung.

Senada dengan Makmur Mustakim, Ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid juga semakin merasa optimis, Pilkada Takalar akan dimenangkan oleh paslon usunganya. Terlebih lagi Bur – Nojeng adalah paslon yang dua-duanya adalah kader partai berlambang pohion beringin itu.

“Debat ini bagus ya, karena Pak Bur itu betul-betul menguasai materi, artinya anatomi Takalar ini dikuasai betul oleh Pak Bur dan Pak Nojeng. Sehingga menurut saya kalau secara obyektifitas rakyat pasti memilih pak Bur dan pak Nojeng,” kata Nurdin Halid saat dikonfirmasi GoSulsel.com.

Ketua Harian DPP Partai Golkar ini menilai bahwa visi dan misi Bur – Nojeng sangat visioner dengan pendekatan potensi daerah. Baik dibidang parawisata, pertanian, industri dan perikanan.(*)