Hujan Promo di La’riz Wthree Hotel

Sabtu, 28 Januari 2017 | 08:54 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — La’riz Wthree Hotel menggelar Customer Loyalty Gathering sebagai wujud apresiasi kepada costumer yang selama ini telah mendukung hotel ini. Acara tersebut berlangsung, Jumat (27/1/2017).

“Tujuan utama dari kegaiatan kita ingin mengapresiasi kepada klien-klien untuk support yang telah diberikan untuk La’riz Hotel dan berkenalan pada kostumer-kostumer yang baru,” kata Senior Sales Manager, Fitriyani.

pt-vale-indonesia

Dalam rangka meningkatkan kerjasama dan memberikan layanan sebagai wujud terima kasih kepada pelanggan, maka pihak manajemen memberikan promo-promo.

Beberapa promo yang ditawarkan misalnya di Januari promo paket kamar dengan harga Rp360 ribu. Ada juga romantic dinner Chinese New Year. Romantic dinner ini dibanderol dengan harga Rp120 ribu/pax.

Tak hanya itu, di Februari, bulan kasih sayang, ada promo Valentine sebesar Rp 180 ribu/ couple buat dinner di D’District Lounge and Resto. Ada juga happy hour dengan lunch package seharga Rp 35 ribu/ pax dengan 5 pilihan menu termasuk ice tea/ lemon tea. Happy hour untuk minuman bir juga ada, mulai jam 17.00 Wita hingga 21.00 Wita.

“Happy hour jam 11.00 Wita sampai 15.00. Menunya nasi goreng, bakso bakar, bihun, soto ayam, pangsit,” ujarnya.

Nikmati, santapan Anda di D’District Lounge and Resto sambil menikmati pemandangan kota Makassar, apalagi Anda bisa melihat sunset di resro ini.(*)