Jadi Ketua Panitia Pelantikan KNPI, Andi Tenri Bilang Grogi Dihadapan Kakeknya

Minggu, 29 Januari 2017 | 20:48 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Ketua Panitia Pelantikan KNPI Sulsel, Andi Tenri Bilang Radisyah Melati didaulat memberikan laporan ketua panitia saat acara pelantikan & orientasi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulsel periode 2016-2019 di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Jl Jend Sudirman, Minggu malam, 29 Januari.

Bibie panggilan akrab dari Andi Tenri Bilang sempat grogi saat menyampaikan laporannya. Musababnya, dirinya harus berbicara di depan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo yang tak lain kakeknya sendiri.

“Maaf sedikit grogi. Tidak apa-apa salah kalau di KNPI, agar kita bisa memperbaiki kesalahan kita di hari tua nanti. KNPI ini merupakan wadah untuk belajar,” kata Bibie.

Sebagai penanggung jawab pelaksana kegiatan, Bibie mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan berbagai pihak yang telah membantu dalam persiapan proses pelantikan tersebut.

Sebanyak 263 orang pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dibawah pimpinan ketua umum Imran Eka Saputra. Mereka dilantik oleh Ketua Umum DPP KNPI, Rifai Darus. (*)