24 Polisi di Makassar Terima Penghargaan

Senin, 30 Januari 2017 | 15:02 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Harlin - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Irjen Pol Muktiono memberikan penghargaan kepada 24 anggota kepolisian jajaran Polda Sulsel di Ruang Utama Mapolda Sulsel, Jln Perintis Kemerdekaan KM 16, Senin (30/1/2017).

Dari 24 anggota Kepolisian yang mendapat Penghargaan tersebut 8 diantaranya merupakan anggota Ditreskrimum Polda Sulsel dan 16 anggota lainnya merupakan jajaran Polres yang juga dianggap berprestasi. Penghargaan itu diberikan langsung kapolda.
“Hal ini merupakan satu bentuk penghargaan terhadap perorang dari kepolisian yang berprestasi dalam bidang pengungkapan kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dan begal,” kata Muktiono.

“Dengan adanya penerimaan penghargaan ini, kata Kapolda kedepannya kinerja Kepolisiab bisa lebih baik lagi untuk pengungkapan kasus begal, apalagi di Makassar,” lanjutnya.

Pada acara ini tampak hadir beberapa anggota Kepolisian yang tidak asing lagi bagi kita yakni Direskrimum Kombes Erwin Zadma bersama Kasubdit VI Ditreskrimum Akbp Agung Kanigoro dan Kepala Unit (Kanit) Resmob Kompol Yunus Saputra, kehadiran mereka turut menerima penghargaan tersebut.(*)


BACA JUGA