Kepala Badan Kepegawaian Daerah Sulsel, Ashari Fakhsirie Radjamilo.

Pejabat Pemprov Sulsel Mulai Lirik Pilkada 2018

Senin, 30 Januari 2017 | 15:46 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 di Sulawesi Selatan. Selain pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, setidaknya ada 12 kabupaten/kota yang juga menggelar Pilkada.

Beberapa bakal calon (Balon) yang digadang-gadang akan maju dalam konstelasi politik ini, mulai melakukan sosialisasi dan niat untuk maju. Tak terkecuali, beberapa pejabat di lingkup Pemerintahan Provinsi Sulawesi Selatan.

Sebut saja, Sekretaris Daerah Sulsel, Abdul Latif yang mulai intens melakukan komunikasi dan sosialisasi di kampung halamannya, Kabupaten Pinrang. Bahkan beberapa baliho dan alat peraga sudah disebar di Pinrang.

Pejabat lainnya yang juga menyatakan keinginannya maju di Pilkada 2018 mendatang, seperti Kepala Biro Pemerintahan Sulsel, Hasan Basri Ambarala dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Sulsel, Ashari Fakhsirie Radjamilo.

Hasan Basri sendiri pernah maju di pilkada Sinjai tahun 2013 lalu dengan berpasangan dengan Andi Sulthani. Namun hanya memperoleh 3.786 suara atau berada di urutan kelima dari sembilan pasangan calon yang maju.

Halaman:

BACA JUGA