#

Pembunuh Rafika Perankan 52 Adegan Saat Rekonstruksi

Senin, 30 Januari 2017 | 11:33 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Rekonstruksi pembunuhan alumni mahasiswi Farmasi Universitas Indonesia Timur, Rafika Hasanuddin dengan tersangka, Saleh (38) digelar di Perumahan Yusuf Bauti, Jl Maggarupi, Kelurahan Paccinongan, Kecamatan Somba Opu, Gowa, Senin (30/1/2017).

Pada rekonstruksi tersebut, Saleh (38) tersangka tunggal pembunuhan gadis cantik calon apoteker ini memerankan 52 adegan. Hal tersebut diungkapkan Kapolda Sulsel, Irjen Pol Muktiono pada konferensi pers usai rekonstruksi.

“Ada 52 adegan yang diperankan pada rekonstruksi tadi,” ujar Muktiono.

Lebih lanjut, Kapolda Sulsel ini mengatakan ke 52 adegan tersebut hanya dilakukan oleh tersangka sendiri, tidak ada pemeran lain yang dilibatkan dalam rekonstruksi.

“Tersangka sendirian dalam melakukan aksinya, tidak ada orang lain. Hanya tersangka dan korban pada saat kejadian,” lanjut Kapolda Sulsel.

Seperti kita ketahui bersama bahwa Rafika Hasanuddin ditemukan tewas mengenaskan dengan luka iris dileher di rumah tantenya, di Perumahan Yusuf Bauty, Jl Maggarupi, Kelurahan Paccinongan, Kecamatan Somba Opu, Gowa pada hari Senin (16/1/2017) lalu.(*)


BACA JUGA