Logo Kabupaten Gowa
#

Hebat, Gowa Empat Kali Raih Piala Wahana Tata Nugraha

Selasa, 31 Januari 2017 | 17:08 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Jakarta,GoSulsel.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa kembali mempertahankan Piala Wahana Tata Nugraha (WTN). Piala yang sudah empat kali dipertahankan ini diberikan oleh Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan RI.

“Piala WTN yang diperoleh sejak 2016 lalu, berhasil dipertahankan selama empat kali,” kata Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf Malaggani, yang diserahkan oleh Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kementrian Perhubungan RI, Puji Hartanti di Merlynn Park Hotel Jakarta (31/1/2017).

Pemberian penghargaan yang diselenggarakan oleh Kementrian Perhubungan RI merupakan agenda tahun yang digelar sejak tahun 1992. Diberikan kepada Pemerintah Provinsi, Kabupaten/Kota yang dianggap berhasil menata sistem transportasi publik (darat) sehingga mampu menciptakan situasi tertib lalu lintas.Selain itu penghargaan juga diberikan kepada perusahaan angkutan umum.

Pemkab Gowa memperoleh penghargaan Wahana Tata Nugraha tahun 2016 berupa trophy dan piagam di kategori tertib lalu lintas. Kategori ini juga yang mengantar Kabupaten Gowa melalui Dinas Perhubungan mempertahankan selama empat tahun.

Wabup Gowa menjelaskan keberhasilan Pemkab Gowa merupakan keberhasilan kita bersama, ” Menjadi sebuah kebanggan kita mampu mempertahankan Wahana Tata Nugraha ini selama empat tahun. Komitmen kita terhadap pelayanan publik di perhubungan darat senantiasa akan kita tingkatkan,” jelas H. Abd Rauf didampingi Kadis Perhubungan, Abd Kadir dan Kabag Humas dan Kerjasama, Abdullah Sirajuddin.

Halaman:

BACA JUGA