Pendaftaran Calon Ketua DPC PAN se-Makassar Ditutup

Selasa, 31 Januari 2017 | 14:44 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Pendaftaran bakal calon Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Kota Makassar secara resmi ditutup hari ini, Selasa (31/1/2017). Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Panitia Musyawarah Cabang (Muscab), Muh Umar Kadir saat dikonfirmasi GoSulsel.com, Selasa (31/1/2017).

Dia menyebutkan 14 DPC PAN telah menyerahkan nama-nama bakal calon ke Ketua DPD PAN Makassar, Hamzah Hamid untuk melakukan verifikasi calon formatur.

pt-vale-indonesia

“Kita tinggal menunggu DPD untuk menetapkan nama-nama, tapi kan sebelumnya dilakukan verifikasi berkas, sebelum menetapkan nama-nama,” kata Wakil Ketua POK DPD PAN Makassar ini.

Umar menjelaskan bahwa pemilihan akan dilakukan sesuai kebijakan partai melalui Mukernas (Musyawarah Kerja Nasional) PAN. DPD PAN Makassar akan menetapkan 4 formatur untuk melakukan misyawarah mufakat menyusun struktur partai berlambang matahari terbit ini.

“Secepatnya kita akan lakukan Muscab, setelah diverifikasi dan sudah penetapan formatur kita langsung jadwalkan pelaksanaanya, Insya Allah bulan Februari,” tuturnya.

Halaman:

BACA JUGA