Sophie Martin di Makassar

Penasaran! Begini Banyaknya Member Sophie Martin di Makassar

Rabu, 01 Februari 2017 | 21:46 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Melihat member yang sangat besar di wilayah Makassar berjumlah 50 ribu member dari 3,5 juta member di Indonesia, membuat Branch Manager Sophie Martin Makassar, Anindya Riza, membuat strategi khusus dalam mengembangkan branch ini.

“Kita akan mengaktifkan kembali member-member Sophie Paris yang sudah lama tidak aktif karena sebelumnya kan Sophie Paris cukup besar disini,” kata Founder dan CEO Sophie Paris, Bruno Hasson, saat ditemui Gosulsel.com, Rabu (01/02/17).

Perkembangan Sophie Paris yang meroket di Kota Makassar, mendorong Sophie Paris membuka cabang di kota ini. Cabang Makassar ini merupakan cabang satu-satunya di Indonesia dari 386 agen atau business center yang dimiliki Sophie Paris di Indonesia.

“Indonesia pangsa pasar terbesar Sophie Paris. Karena kita lihat peluang pasarnya sangat besar. Orang Makassar sangat modis, yang laku disini justru yang produk spesial,” ujarnya.

Sophie Paris memiliki banyak produk yang laris dipasaran. Salah satunya yaitu tas yang sudah dikenal oleh masyarakat sejak awal. Namun, berbagai macam jenis produk juga dikembangkan oleh Sophie Paris.

Halaman: