#

Ichsan YL akan Jadi Aktor Utama Kegiatan PAN di Sulsel

Kamis, 02 Februari 2017 | 08:21 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com, Setelah Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan mengungkap secara terang – terangan akan mendukung Ichsan Yasin Limpo di Pilgub Sulsel 2018 mendatang dan memerintahkan kepada seluruh pengurus PAN untuk mengikut sertakan Ichsan pada setiap kegiatan PAN, DPD PAN menyambut baik instruksi tersebut.

Ketua DPD PAN Kabupaten Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki mengatakan bahwa pihaknya akan tunduk dan patuh pada perintah partai, olehnya dia mengatakan akan mengikuti instruksi partai berlmabang matahari terbit ini.

“Ini kan sudah disampaikan dengan tegas oleh pak Ketua (DPP), kita siap melakukan, mungkin pertama pada saat pelantikan DPC se-Bulukumba kita akan undang pak Ichsan,” kata Kareng Nain, sapaan akrabnya.

Tidak hanya legislator DPRD Bulukumba ini, Hal senada disampaikan oleh ketua DPD PAN Makassar, Hamzah Hamid. legislator DPRD Malassar ini mengatakan bahwa siapapun yang melanggar perintah partai maka akan mendapatkan saksi yang telah diatur dalam internal Partai.

“Saya kira tidak ada lagi yang diragukan, pak Ketua DPP sudah menyampaikan dihadapan seluruh pengurus PAN, semua akan ikut memenangkan pak Ichsan,” pungkasnya belum lama ini.

Sekedar diketahui, instruksi Ketua MPR RI itu disampaikan dihadapan ribuan oengurus PAN se-Sulsel pada saat pelantikan serentak 24 pengurus DPD PAN se-Sulsel di grand Hotel Clarion, Jl AP Pettarani, Minggu (29/1/2017) kemarin.(*)