Intip Tampilan Gagah dan Prestisius Toyota New Venturer

Kamis, 02 Februari 2017 | 20:26 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — Setelah sebelumnya secara resmi diluncurkan di Jakarta beberapa pekan lalu, kini New Venturer juga akan mengaspal di area pemasaran Kalla Toyota yakni Sulawesi Selatan, Tengah, Barat dan Tenggara di awal tahun 2017.

New Venturer hadir di segmen Multi Purpose Vehicle (MPV) Medium sejalan dengan komitmen Toyota terhadap semangat Let’s Go Beyond melalui pilar Beyond Product, yaitu selalu menghadirkan produk-produk baru dalam memenuhi ekspektasi pelanggan yang terus berkembang dinamis.

“Hari ini kami menghadirkan line up paling premium dari All New Kijang Innova yakni New Venturer di kota Makassar,” ungkap Chief Executive Officer Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin, Kamis (02/02/17).

Dengan konsep desain Tough and Prestigious hadir dengan penampilan lebih gagah dan prestisius. Desain eksterior yang adventurous, interior yang mewah dan kabin yang luas, fitur keamanan yang lengkap, serta performa mesin yang handal membuat pelanggan bisa merasakan ketangguhan dari sebuah MPV yang kini tampil lebih stylish dengan nuansa yang lebih tangguh.

“Tujuan diluncurkannya yaitu memenuhi kebutuhan pelanggan, yaitu ingin memiliki innova MPV tapi lebih tangguh,” Area 5 General Manager Toyota Astra Motor, Johanes Pandyopranoto.

New Venturer hadir untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan kendaraan MPV yang mampu mengeksplorasi jiwa petualang pengendaranya dari pengalaman perjalanan yang dilakoni, namun tetap merasakan kenyaman dan kemewahan berkendara.

Halaman:

BACA JUGA