FOTO: Pelantikan pengurus daerah HIPMI Sulsel di Hotel Four Points by Sheraton/3 Februari 2017/Ahmad Syadiq/Gosulsel.com

405 Pengurus HIPMI Sulsel Dilantik Malam Ini

Jumat, 03 Februari 2017 | 23:24 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Badan Pengurus Daerah Sulawesi Selatan menggelar pelantikan pengurus baru masa bakti 2016-2019 di Hotel Four Points by Sheraton, Jum’at (3/2/2017).

Pada kegiatan bertema “Sinergitas Pengusaha Muda Bersama Seluruh Stakeholder Melahirkan Sejuta Pengusaha Hingga ke Pelosok Desa Sulawesi Selatan” ini melantik 405 pengurus.

“Total pengurus ada 405 orang, semuanya merupakan rekomendasi dari BPC HIPMI Sulsel,” ungkap Ketua Panitia Pelantikan HIPMI Sulsel Amirul Yamin Ramadhansyah Ilham.

Selain itu, pelantikan ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh penting di antaranya Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang, Nurdin Halid (NH), Aksa Mahmud, La Tinro La Tunrung, dan Idris Manggabarani.

Tampak hadir pula Mantan Ketua BPP Hipmi Erwin Aksa, Sharif Cicip Sutardjo, Sekjend Gapensi Andi Rukman Karumpa, dan Ketua HIPMI Pusat Bahlil Lahadalia serta sejumlah Bupati dan Wakil Bupati di Sulsel.(*)