FOTO: Mustika Ratu menggelar Beauty Class di Hotel Melia Makassar/Jum'at, 3 Februari 2017/Andi Nita Purnama/Gosulsel.com

Mustika Ratu dan Puteri Indonesia Pariwisata Ajari Wanita Makassar Merawat Kulit

Jumat, 03 Februari 2017 | 23:55 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — Beauty Class yang diselenggarakan Melia Makassar merupakan kali pertama hotel ini bekerjasama dengan Mustika Ratu sebagai bagian dari penyelenggara kegiatan. Acara yang berlangsung sore tadi, Jumat (03/02/17) diikuti oleh 30 peserta yang merupakan wanita-wanita muda Makassar.

Director Manager Mustika, Ratu Linlin Herliawati, memberikan demonstrasi perawatan awal yang dilakukan, tips dan trik merawat wajah mulai dari pembersihan hingga pemijatan.

“Cara merawat wajah supaya tetap awet muda, terhindar dari kerutan, dengan memanfaatkan produk-produk dari Mustika Ratu mulai dari pembersih sampai pijat, teknik-teknik pijat yang bisa dilakukan sendiri di rumah,” kata Linlin.

FOTO: Mustika Ratu menggelar Beauty Class di Hotel Melia Makassar/Jum'at, 3 Februari 2017/Andi Nita Purnama/Gosulsel.com

FOTO: Mustika Ratu menggelar Beauty Class di Hotel Melia Makassar/Jum’at, 3 Februari 2017/Andi Nita Purnama/Gosulsel.com

Selain mendapatkan ilmu dari kelas kecantikan yang dibawakan Mustika Ratu ini,  peserta juga berhak menikmati hidangan kopi, teh dan sajian makanan ringan, dan juga foto eksklusif bersama dengan Puteri Indonesia Pariwisata 2016 beserta Puteri Indonesia Sulawesi Selatan 2017.

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dari tim Mustika Ratu di Makassar. Dengan memboyong Puteri Indonesia yang sekaligus menjadi brand ambassadornya, pihak Mustika Ratu juga akan mengikuti kegiatan yang akan dilaksanakan di Kabupaten Pangkep besok harinya.

“Ini adalah salah satu rangkaian acara Mustika Ratu di Makassar, besok kita ke Pangkep untuk hadiri acara gerak jalan sehat,” ujar Linlin.

Halaman: