FOTO: Pemilik An Nur Travel siap mendukung Hipmi Sulsel di bawah kepemimpinan Herman Heizer/Sabtu, 4 Februari 2017/Erick Didu/Gosulsel.com

An Nur Travel Siap Dukung Program Ketua Hipmi Sulsel

Sabtu, 04 Februari 2017 | 20:33 Wita - Editor: Irwan Idris - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com — Ketua terpilih Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Sulsel, Herman Heizer resmi dilantik Jumat, (3/2/2017) kemarin, ratusan pengurus dari semua kabupaten/kota Sulsel resmi dilantik, salah satunya adalah CEO PT An Nur Indonesia, Bunyamin Yapid yang didaulat menjadi Ketua Bidang Koperasi Hipmi Sulsel .

Ketua Hipmi Sulsel dan CEO PT An Nur Indonesia memang diketahui memiliki kedekatan emosional. Keduanya adalah teman sekelas saat masih menjadi santri di Pesantren Asadiya Wajo, “Saya dan pak ketua sangat dekat dari dulu, kami sahabat bahkan seperti saudara, beliau memang pintar dulu,” ungkap ustadz Yamin setelah pelantikan.

pt-vale-indonesia

Latar belakang pengusaha yang terbilang sukses tidak bisa dielakkan dari sosok Bunyamin Yapid. Merintis usaha biro perjalanan haji dan umroh dari bawah hingga kini memiliki cabang di hampir semua kabupaten di Sulsel dan Pati, Jawa tengah .

Sebagai anggota Hipmi, ustadz Yamin siap mendukung segala bentuk program dari ketua terpilih, “Kami akan support dan bersinergi dengan program pak ketua, bukan hanya sebatas sebagai anggota Hipmi Sulsel tapi bentuk support sebagai sahabat,” tutupnya.(*)