FOTO: Promo valentine day quality plaza hotel, Sabtu, 4 Februari 2017/Nita Purnama/Gosulsel.com

Quality Plaza Hotel Manjakan Pengunjung dengan Paket Valentine Day

Sabtu, 04 Februari 2017 | 21:13 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — Quality Plaza Hotel yang berada dekat dengan berbagai ikon Kota Makassar menghadirkan paket khusus Valentine Day. Hotel yang terletak di Jalan Somba Opu No 235 ini, menawarkan paket kamar seharga Rp 414.141/ malam untuk tipe Superior.

Marketing Communication (marcom) Quality Plaza Hotel, Iin Pratiwi mengatakan pihak hotel menyediakan beragam dekorasi bernuansa pink untuk menambah kesan romantis malam valentine.

pt-vale-indonesia

“Dekorasi hotel bernuansa pink dengan alunan musik romantis” ujarnya, Sabtu (04/02/17).

Pengunjung bisa merasakan paket hari kasih sayang bersama keluarga tersebut di Quality Plaza Hotel pada 13-15 Februari 2017.

Paket Valentine Day tersebut sudah termasuk Breakfast untuk berdua, free jacuzzi fasilities 2 pax, diskon 20% untuk semua makanan dan minuman, free WiFi di semua area. Tak hanya itu, bagi pasangan Honeymoon yang menginap di hotel ini pada tanggal tersebut, ada treatment khusus dari pihak hotel untuk pengunjung.

“Hiasan bed honeymoon di kamar,” katanya. Selain itu pengunjung juga dimanjakan dengan paket romantic dinner set dengan menu spesial Salmon Bakar Sauce Rica/ BBQ Sauce, Pumpkin Soup dan Strawberry Mirror dengan harga Rp 200 ribu nett/ 2 orang.

Pihak manajemen Quality Hotel Makassar menargetkan 70% penjualan pada paket Valentine kali ini. Hingga kini, sudah sekitar 40% yang diperoleh.(*)


BACA JUGA