#

Nurdin Abdullah Ungkap Alasan Berpaket TBL di Pilgub Sulsel

Minggu, 05 Februari 2017 | 20:09 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com- Nurdin Abdullah (NA) mengungkap alasan dirinya berpaket dengan Tanribali Lamo (TBL) di Pilgub Sulsel 2018. Bupati Bantaeng 2 periode ini mengaku, dirinya & TBL punya kesamaan sifat dan karakter.

“Kami itu satu tipe, sama-sama low profile, komunikatif dan bisa bisa menjalin silaturahmi. Kita hanya bisa merencanakan paket ini, tapi tidak menutup kemungkinan berubah, tergantung penerimaan masyarakat Sulsel,” katanya, usai meresmikan Posko Pemenangan di Jl Haji Bau, Minggu (5/2/2017)

Sementara itu, Tanribali Lamo menegaskan peresmian rumah mendiang ayahnya, Mayjen Purn Achmad Lamo sebagai posko pemenangan, memberikan bukti bahwa dirinya sudah resmi berpasangan dengan NA.

Karena itu, kedepan langkah dan program yang dilakukan oleh semua tim dan relawan akan menjadi satu dan bersama-sama. Diakuinya, komunikasi dengan NA sudah dilakukan sejak 2015 lalu.

“Sekarang sudah terjawab keraguan, sudah satu paket untuk disosialisasikan. Kita akan sama-sama memastikan dukungan partai politik kedepannya,” tambahnya. (*)


BACA JUGA