#

Usai Resmikan Posko, Paket NA-TBL Berilya Cari Parpol

Minggu, 05 Februari 2017 | 19:51 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com– Pasangan Nurdin Abdullah – Tanribali Lamo (NA-TBL) bergerilya mencari Parpol pendukung. Itu dilakukan usai meresmikan posko Rumah Perjuangan Sang Pengabdi di Jl Haji Bau, Makassar,Minggu (5/2/17).

Paket NA-TBL menjadi pasangan pertama yang membentuk posko pemenangan. Hanya saja dalam peresmian posko ini belum nampak partai politik pengusung, yang ada hanya tim relawan dari Nurdin dan Tanribali.

Nurdin Abdullah mengatakan dirinya masih terus melakukan komunikasi ke beberapa partai politik, namun dirinya enggan menyebutkan parpol tersebut. Proses loby ini dilakukan sembari menunggu hasil survei yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

“Kalau hasil survei kita bagus, tentu partai mau mendukung. Intinya kalau kita punya elaktabilitas dan populatitas yang tinggi, serta bukti kerja nyata, bertakwa, integritas dan kepercayaan. Secara normal pasti parpol akan mendukung,” kata Nurdin.

Bupati Bantaeng ini percaya diri bisa mendapatkan dukungan dari parpol, karena itu dirinya bersama Tanribali mulai membuka posko pemenangan sebagai sekretariat bagi seluruh relawan yang sudah terbentuk.

Halaman: