Ini Gelar Asdir III Pascasarjana Unismuh dari Sospol Unhas

Senin, 06 Februari 2017 | 17:35 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Asisten Direktur (ASDIR) III Pasca Sarjana Universitas Muhammadiyah Makassar, Dr H Muhlis Madani mendapat penghargaan “Life Time Achievement Award” dari IKA Sospol Unhas. Penghargaan itu didapatkannya pada Dies Natalis ke 56 Fisip Unhas Makassar, Minggu (5/2/2017).

“Sesungguhnya semua tanggungjawab yang pernah diberikan kepada saya semuanya berkesan karena prinsip saya pekerjaan itu harus dimiliki sense of belonging sehingga saya bekerja dengan enjoy dan rileks,” ujarnya, saat dihubungi Gosulsel.com, Senin (06/02/17).

Penghargaan yang diraih ini sebagai dedikasi Alumni FISIP Unhas dalam mengemban amanah dan mengimplementasikan Tri Darma Perguruan Tinggi Penghargaan diserahkan langsung oleh Bupati Bone Fahsar Padjalangi. Selain Muhlis Madani, penghargaan serupa juga diberikan pada setiap Departemen maupun Jurusan pada tingkat Fakultas, terdapat pula penghargaan bagi Alumni yang sukses sebagai Birokrat.

“Sebenarnya terharu karena selama 30 tahun menjadi alumni belumlah maksimal memberikan konstribusi kepada almamater, tapi sebagai alumni saya hanya bekerja sebaik mungkin di tempat tugas saya sebagai dosen kopertis Wilayah IX yang dipekerjakan pada Unismuh Makassar,” ungkapnya.

Aktifis KNPI Sulsel ini, tak berjalan sendiri, dukungan dari orang-orang terdekatnya dan semua orang yang selalu membimbingnya sangat dia hargai.

Halaman: