Foto: internat

Mau ke Paris? Ikuti Program Ini di TSM Makassar

Senin, 06 Februari 2017 | 18:08 Wita - Editor: Irfan Wahab - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Wujudkan bulan penuh cinta istimewa, dengan belanja di TSM dan dapatkan peluang menang liburan ke Paris setiap bulan di Trans Studio Mall Makassar selalu menghadirkan program belanja untuk para pengunjung setianya.

Kali ini, dibulan penuh cinta, TSM khusus memberikan program shopping yang bertajuk “Shop For Paris”, pengunjung dapat mengikuti program ini selama periode bulan Februari 2017.

Program “shop for Paris” khusus untuk pengguna kartu kredit Bank Mega cukup melakukan transaksi minimal Rp.500.000 (berlaku kelipatan) di tenant-tenant Trans Studio Makassar.

Untuk ikut program ini, pengunjung terlebih dahulu mendaftarkan struk pembelanjaannya di Loyalti Member Lounge Ground Floor TSM Makassar. Pengunjung dapat mengikuti program ini setiap hari, dari tanggal 6 Fewbruari hingga 28 Febuari 2017 pada pukul 10.00-21.00 Wita. Setiap struk yang terdaftar berhak mendapatkan 1 kupon undian program Shop for paris.

Untuk pengguna kartu kredit bank lainnya atau jenis transaksi pembelanjaan lainnya ,pengunjung cukup melakukan transaksi minimal perbelanjaan senilai Rp. 1.000.000/struk/orang di semua tenant Fashion, Beauty Accessories (kecuali Metro Dept.store dan Carrefour) dan penukaran transaksi dilakukan pada tanggal yang sama dengan tanggal transaksi pembelanjaan.

Halaman:

BACA JUGA