Bur-Nojeng Yakin Menang di Polongbangkeng Selatan

Selasa, 07 Februari 2017 | 18:03 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Takalar, GoSulsel.com – Calon Bupati petahana di Pilkada Takalar, Burhanuddin Baharuddin semakin optimistis akan kembali terpilih menjadi Bupati Takalar. Dia meminta kepada seluruh pendukungnya untuk tetap menyatukan barisan menyambut kemenangan Pilkada yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 Februari 2017 mendatang.

“Pihak sebelah selalu mengklaim bahwa survei mengungguli kita, tapi saya tidak pernah ragu dengan keberadaan kita semua. Saya yakin karena adaki semua, apa yang telah kami perbuat bersama H Nojeng selama ini bukan cerita dan bukan janji,” kata Bur, sapaan akrab Burhanuddin Baharuddin saat kampanye di wilayah Zona 1, Kecamatan Polongbangkeng Selatan, Selasa (7/2/2017).

Senada dengan juru bicara Bur-Nojeng, Makmur Mustakim. Dia mengatakan roadshow ini merupakan cara untuk menyambut kemenangan paslon jagoanya.

Menurutnya, antusias masyarakat Polongbangkeng adalah bentuk kemenangan paslon yang dikenal dengan tagline ‘Naciniki Mata’ itu.

“Keyakinan kemenangan kami di Polsel (Polongbangkeng Selatan) tidak terbantahkan, apalagi memang ketiga lembaga survey terpercaya menempatkan calon kami yang akan menjadi pemenang pada Pilkada ini,” pungkas legislator PPP dua periode ini.

Halaman: