Laskar Merah Putih Gelar Dialog NKRI Harga Mati

Selasa, 07 Februari 2017 | 15:10 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Harlin - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Markas Daerah Laskar Merah Putih (LMP) Indonesia menggelar dialog bertemakan NKRI Harga Mati di salah satu warkop di Jalan Talasalapang, Kecamatan Rappocini, Selasa (7/2/2017). Acara itu dihadiri sejumlah ormas dan kader LMP Indonesia.

Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih Indonesia Sulawesi Selatan, Andi Nur Alim mengatakan dialog ini digelar sebagai bentuk kepedulian dengan kondisi bangsa yang saat ini cukup meresahkan. Selain itu, untuktetap menjaga keutuhan NKRI dari gangguan kelompok-kelompok tertentu yang ingin memecahkan persatuan dan kesatuan.

“Kita resah melihat karut marut bangsa ini. Ada yang mencoba mengobrak abrik keutuhan NKRI,” kata dia.

Sementara, Kasdam VII Wirabuwana Brigjen TNI Supartodi dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa bangsa Indonesia diserang dari segala lini oleh bangsa asing, terutama dari aspek budaya yang sangat berdampak pada perkembangan generasi muda.

“Mereka menawarkan budaya baru yang berdampak pada pembangunan karakter generasi bangsa. Kalau generasi muda kita ini hancur, maka kita tidak tahu bagaimana arah bangsa ini kedepan,” ujarnya.(*)