Pembangunan Sidrap Diharap Berpihak pada Rakyat

Selasa, 07 Februari 2017 | 21:50 Wita - Editor: Syamsuddin -

Makassar, GoSulsel.com – Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) tingkat kecamatan yang berlangsung di Kecamatan Maritenggae diharapkan menjadi wadah penyerapan aspirasi pembangunan yang menguntungkan masyarakat.

Dimana musrembang yang digelar merupakan perwujudan Undang-undang pedoman kegiatan program pembangunan di Kabupaten Sidrap yang mengusung tema Pemanpaatan Infrastruktur Wilayah dan Pengembangan sektor Ekonomi untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Dari muasyawarah yang digelar, beragam usulan bermunculan dari setiap Desa dan Kelurahan  guna menopang kelancaran aktifitas warga, untuk menunjang peningkatan kesejahteraan rakyat.

Camat Maritengngae Arlin Ariesta berharap agar usulan yang disampaikan Kelurahan dan Desa dapat menjadi amanah yang memiliki manfaat demi kepentingan masyarakat.

“Musrembang ini adalah salah satu acuan untuk program pembangunan Sidrap kedepan,  sehingga di harapkan usulan dari Desa dan Kelurahan betul-betul menyentuh kepentingan orang banyak bukan untuk golongan tertentu,” katanya.

Halaman: