#

Usai Kampanye, Burhanuddin Kembali Jabat Bupati Takalar

Selasa, 07 Februari 2017 | 15:59 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Takalar, GoSulsel.com – Takalar merupakan satu-satunya daerah yang menggelar Pilkada di tahun 2017. Selama proses kampanye, calon incumbent Burhanuddin Baharuddin- Natsir Ibrahim, mengajukan izin cuti sebagai salah satu syarat maju.

Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo kemudian menunjuk Andi Darmawan Bintang, sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Takalar, sejak 28 Oktober. Kini tersisa tiga hari dirinya menjabat sebagai bupati yang akan berakhir pada 11 Februari mendatang.

Masa jabatan Kepala SDA, Cipta Karya dan Tata Ruang ini akan mengakiri masa jabatannya bersamaan dengan masuknya masa tenang. Seperti diketahui pasangan incumbent, Burhanuddin Baharuddin- Natsir ibrahim hanya mengajukan cuti untuk mengikuti kampanye.

“Masa jabatan kami akan segera berakhir, sesuai surat edaran Mendagri. Setelah proses kampanye selesai, tentu jabatan bupati harus kami serahkan kembali ke pejabat sebelumnya karena masa izin cutinya telah selesai,” kata Darmawan, saat Rapat koordinasi persiapan Pilkada, di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar, Selasa, 7 Februari.

Meski akan mengakhiri masa jabatannya, Darmawan tetap bekerja seperti biasa dan terus melakukan koordinasi untuk pelaksanaan Pilkada Takalar, yang 15 Februari mendatang akan memasuki hari pencoblosan.

Halaman:

BACA JUGA