Kongsita

Kelompok Ini Sokong Cicu di Pilwalkot Makassar 2018

Rabu, 08 Februari 2017 | 21:57 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Salah satu figur yang disebut-sebut akan bertarung di Pilwalkot Makassar tahun 2017 mendatang, Andi Rachmatika Dewi kembali mendapat dukungan dari sejumlah komunitas yang ada di Makassar.

Sekelompok orang yang mengatasnamakan dirinya Kongsita menyatakan sikap secara terbuka mendukung Ketua DPD Partai NasDem Kota Makassar ini.

Relawan Kongsita adalah merupakan tim yang terbentuk dari berbagai komunitas yang ada di Kota Makassar. Relawan ini dimotori Mochtar Djuma selaku koordinator, Emil sebagai sekretaris, Arman Patamara Enre sebagai bendahara dan Surti koordinator pemenangan akan mensupport full Cicu, sapaan akrab Racmatika Dewi pada pertarungan sekali lima tahun itu.

“Bu Rachamtika ini adalah sosok yang tulus bekerja untuk rakyat, beliau adalah figur yang tepat untuk menjadi Wali Kota Makassar 2018,” terang Mochtar Djuma Koordinator Relawan Kongsita di salah satu Kafe dibilangan Hertasning, Rabu (8/2/2017).



Mochtar Djuma melanjutkan, menurutnya hasil survei juga menempatkan nama Wakil Ketua DPRD Provinsi itu berada pada urutan tertinggi.

Halaman:

BACA JUGA