FOTO: Fave Hotel merayakan anniversary ke-2 dengan menggelar kegiatan donor darah/Rabu, 8 Februari 2017/Andi Nita Purnama/Gosulsel.com

Ulang Tahun ke-2, Fave Hotel Panakkukang Ajak Karyawan Donor Darah

Rabu, 08 Februari 2017 | 14:41 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Perayaan ulang tahun (anniversary) ke-2 Fave Hotel Panakkukang, diramaikan oleh gerakan donor darah sebagai rangkaian dari acara anniversary tersebut. Kegiatan ini berlangsung sejak pukul 10 pagi hingga 1 siang, Rabu (08/02/17).

“Kita melakukan donor darah ini dalam rangka merayakan hari ulang tahun atau Anniversary Ke-2 Hotel Fave Panakkukang Makassar. Ini merupakan rangkaian kegiatan sosial yang akan kita lakukan dua hari ke depan karena puncak acaranya kita itu di tanggal 11 Februari 2017,” kata Hotel Manager, Fitri Kusuma Wardhani Prints, Rabu (08/02/17).

Donor darah ini merupakan acara rutin yang diadakan Fave Hotel setiap tahun menjelang ulang tahunnya. Tujuannya untuk meningkatkan kepedulian sesama rekan kerja, ataupun sesama manusia.

Tak hanya seluruh staf hotel yang diharapkan berpartisipasi dalam kegiatan ini, namun pihak hotel turut mengundang hotel-hotel lain yang berada dalam grup yang sama. Tak hanya itu, hotel yang berada di sekitar Jalan Pelita Raya, lokasi dari hotel ini, juga diundang.

“Kita juga mengundang hotel-hotel yang tergabung di dalam PHRI untuk bisa turut hadir atau mengimbau stafnya untuk datang. Hotel yang berada di sekitar sini juga kita beri announcement agar bisa berpartisipasi juga,” ujarnya.

Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Sulsel, pihak hotel menargetkan 50 kantong darah yang terkumpul. Diharapkan partisipasi dari undangan bisa melebihi target tersebut.

“Targernya kita 50 kantong. Kalau kita menghitung secara rasio, bisa mencukupi karena menghitung dari satu hotel saja karyawannya bisa sampai 50an. Yang berminat lumayan,” tutupnya.(*)


BACA JUGA