FOTO: HUT Red Gank dihadiri Bonek dan Bobotoh/Jum'at, 10 Februari 2017/Degina Adenessa/Gosulsel.com

Bonek dan Bobotoh Hadiri Ulang Tahun Red Gank

Sabtu, 11 Februari 2017 | 03:26 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Degina Adenesa  - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — Hari jadi suporter Red Gank dihadiri oleh dua kelompok suporter dari luar Sulawesi, yaitu suporter Tim Bajul Ijo Persebaya Bonek dan suporter Persib Bandung, Bobotoh.

Selain kedua kelompok suporter tersebut, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto pun menyempatkan diri hadir di tengah-tengah suporter fanantik PSM Makassar itu. Danny menganggap Red Gank merupakan suporter yang konsisten memberi dukungan kepada tim sepak bola kebanggaan kota Makassar, PSM.

pt-vale-indonesia

“Red Gank adalah salah satu klub suporter yang dikelola professional dan memiliki andil yang cukup besar pada setiap kemenangan PSM Makassar,” ucapnya.

Hal itu diucapkan Wali Kota Danny saat memberi sambutan pada malam puncak anniversary ke-13 Red Gank di Gedung Mulo Makassar, Sabtu (10/2/2017).

Lanjut Danny, Red Gank harus terus memberi kemeriahan dan semangat yang tak pernah surut di setiap laga PSM, terlebih saat ini permainan PSM semakin memperlihatkan performa yang cukup baik.

“Saya berharap pada piala presiden kita bisa menang. Saya nonton siaran langsung laga PSM vs Persib kemarin, sudah menunjukkan tanda-tanda yang baik meski memang belum beruntung. Tapi saya rasa kita bisa menang dan tentu saja dengan support dari Red Gank,” pungkasnya.(*)