MCC Sale For Charity Bersama Yayasan Think Survive di TSM

Minggu, 12 Februari 2017 | 21:54 Wita - Editor: Baharuddin - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Dalam rangka ikut memperingati world cancer day, 4 February 017. Makassar Cooking Club mengambil bagian dengan mengadakan bazar amal.

Tujuannya menghimpun dana untuk disisihkan ke pada satu yayasan yang membawahi kegiatan/aktivitas peduli penyakit kanker bersama Trans Studio Mall makassar acara ini pun iselnggarakan satu hari saja yang mulai pukul 11 pagi hingga jam tutup Mall, Minggu (12/2/2017).

pt-vale-indonesia

Makassar Cooking Club yang beranggotakan para local brand dan hobbies,akan menggelar aneka jualan serta skill memasak mereka dalam satu kegiatan. Kegiatan tersebut selain memberi peluang display,juga memiliki tujuan utama menghimpun dana bantuan untuk diserahkan ke yayasan Think Survive agar digunakan untuk membantu para penderita kanker dan survivor kanker di wilayah Makassar.

“Kami selalu mendukung penuh segala bentuk kegiatan sosial , hal itu sebagai penduk peduli, kami terhadap semua kalangan yang membutuhkan bantuan. Dari kita lah yang memulai sehingga semua kalangan dapat ikut melihat dan merasakan sebagian penderitaan orang-orang yang sangat membutuhkan bantuan kita seperti halnya yang dilakukan oleh tim MCC dan Yayasan Think survive,” Tutur Feby ulvin PR executive Trans Studio Mall Makassar

Dalam kegiatan ini MCC dan Think survive akan meng sosialisasi kan tentang pencegahan penyakit kanker sejak dini,dampak gaya hidup dan perilaku tidak sehat yg mempengaruhi. Besarnya resiko penyakit kanker. Jadi pengunjung yang datang berkunjung ke Trans studio Mall Makassar juga dapat ikut menambah pengetahuan tentang penyakit kanker. (*)