174 Bintara TNI Dilantik

Senin, 13 Februari 2017 | 14:45 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Pangdam VII Wirabuana, Mayjen TNI Agus Surya Bakti melantik 174 bintara baru tahun ajaran 2016 di Lapangan Utama Mako Rindam VII Wirabuana, Senin (13/2/2017).

Prajurit baru dengan pangkat sersan dua tersebut telah selesai merampungkan pendidikan dasar selama 20 pekan dengan mendapat berbagai mulai pengetahuan militer dasar, hukum disiplin militer.

pt-vale-indonesia

Selain itu mereka juga dibekali ketrampilan menembak, jasmani militer, bela diri militer dan masih banyak lagi materi yang diberikan kepada prajurit yang akan diproyeksikan sebagai komandan regu tersebut.

Pangdam yang menjadi inspektur upacara penutupan pendidikan pertama bintara menyampaikan ucapan selamat dan menegaskan kepada prajurit baru agar senantiasa meningkatkan kemampuan diri, menjaga perilaku serta melaksanakan tugas dengan jiwa loyalitas, moralitas dan integritas yang tinggi.

“Bangsa dan Negara Indonesia memberikan harapan yang tinggi kepada para prajurit TNI dalam menjaga kedaulatan NKRI,” ujar Pangdam VII Wirabuana ini.

Halaman: