Rahmayanti Putri Efendy Peraih Juara 1 Kejuaraan Karate Terbuka Antar Dojo Gojukai se-Komda Sulawesi Selatan dan Komda Sulawesi Barat pada 9-12 Februari 2017 di Luwu

Rahmayanti Putri Raih Juara 1 di Kejuaraan Karate Dojo Gojukai se-Sulselbar

Senin, 13 Februari 2017 | 21:57 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Gowa, GoSulsel.com – Kejuaraan Karate Terbuka Antar Dojo Gojukai se-Komda Sulawesi Selatan dan Komda Sulawesi Barat pada 9-12 Februari 2017 di sekolah SMA Negeri 1  Kec Mappedeceng, Desa Cendana Putih, Kab Luwu.

Sekitar 24 Kumite Pemula Putri Min 40 gram yang mengikuti ajang itu, salah satunya utusan dari United Karate Concepts (UKC) Unhas, Rahmayanti Putri Efendy (12) berhasil mengalahkan menumbangkan lawannya dan meraih juara 1.

“Selama kurang lebih 4 minggu latihan, alhamdulillah saya bisa menang dan jadi juara satu,” kata Putri sapaan Rahmayanti Putri Efendy saat bertandang di kantor GoSulsel.com.

Dengan raihan itu, Putri memperoleh medali emas dan piagam penghargaan, tentunya hal ini membuat Putri anak kelima dari pasangan Rustam Efendy (alm) dan Syarifah Sahabuddin semakin percaya diri untuk mengikuti seleksi Kejuaran Nasional nantinya.

“Jadi nanti mauka ikut seleksi untuk Kejuaran Nasional,” harap Putri yang sekolah di SMP Negeri 2 Sungguminasa Kelas VII. (*)