logo PAN
Logo PAN

Jaring Calon Bupati & Legislatif 2019, PAN Makassar Bentuk KPPD

Selasa, 14 Februari 2017 | 14:52 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Makassar, segera bentuk Komite Pemenangan Pemilu Daerah (KPPD). Komite ini akan melakukan riset dan penjaringan untuk menyiapakan calon Kepala Daerah dan calon legislatif di Pemilu tahun 2019 mendatang.

“Sesuai dengan mekanisme Partai, tingkat nasional membentuk Komite Pemenangan Pemilu Nasional (KPPN). didaerah tingkat satu KPPW dan KPPD untuk tingkat dua,” kata Ketua DPD PAN Kota Makassar Hamzah Hamid.

Lanjut Hamzah, tim ini akan diberikan tugas untuk meningkatkan jumlah suara partai di Pemilu 2019, memenangkan usungan di Pilgub maupun Pilwali.

“Tim ini akan bekerja membangun komunikasi dengan partai lain dan beberapa dan para tokoh masyarakat yang akan maju pada pilgub maupun Pilwali,” pungkasnya.

Saat ini, urai Hamzah menjelaskan, pembentukan KPPD sudah masuk pada tahap pembahasan penyusunan komposisi pengurus yang ditargetkan akan rampung paling lambat awal Maret mendatang. Selain membangun komunikasi Partai, Hamzah juga menjelaskan tugas lainya.

Halaman: