FOTO: Melia Hotel mengadakan donor darah pada/Selasa, 14 Februari/Andi Nita Purnama/Gosulsel.com

Peringati Valentine, Melia Hotel Adakan Donor Darah

Selasa, 14 Februari 2017 | 19:47 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Dalam rangka memperingati hari kasih sayang dengan tema Valentine bulan penuh cinta, Melia Makassar mengadakan kegiatan sosial Donor Darah pada hari Kamis  (16/22017) di ruangan Mallorca lantai 7.

Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar, kegiatan ini turut mengundang para karyawan, tamu yang menginap, wartawan, blogger, perusahan dan warga di sekitar area hotel. Hal tersebut diungkapkan Hotel Manager Muhammad Yuslan, Selasa (14/02/17).

“Dengan semangat jiwa sosial dan di hari kasih sayang, Melia Makassar mengajak pendonor darah ikut aktif dengan kegiatan amal dengan cara mendonorkan darahnya kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, diharapkan semoga para pendonor darah dapat membangkitkan rasa kesadaran dalam diri masing-masing akan pentingnya persaudaraan dan saling tolong-menolong antar sesama manusia, karena setetes darah yang diberikan sangat berarti bagi kehidupan orang lain.

Kegiatan sosial donor darah di hari kasih sayang merupakan salah satu Program Corporate Social Responsibility (CSR) yang diselenggarakan oleh Melia Makassar.

“Oleh karenanya, kegiatan donor darah akan diselenggarakan secara rutin setiap 3 bulan, dengan jumlah pendonor yang lebih banyak lagi”, tukasnya(*)


BACA JUGA