Dialog Setahun “Akar Super” Pimpin Soppeng Digelar di Warkop

Rabu, 15 Februari 2017 | 21:04 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Yusuf Muhammad - Go Cakrawala

Soppeng Gosulsel.com — Duet Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak dan Supriansa menggelar dialog setahun kepemimpinan mereka di Bumi Latemmamala. Dialog bertajuk ‘Menakar 1 tahun Pemerintahan Akar-Super’ diadakan di Warkop Prima, Rabu (15/2/2017).

Hadir dalam dialog tersebut Bupati Soppeng, A. Kaswadi Razak, Wabup Soppeng Supriansa, Ketua DPRD A.Patappaunga, Sekda Soppeng Sugirman Djaropi, dan Kapolres Soppeng AKBP Dodied Prasetyo Aji.

Dialog publik yang diselenggarakan oleh Tim advokasi Akar-Super ini menghadirkan panelis putra-putri Soppeng dari 3 perguruan tinggi yang berasal dari disiplin ilmu berbeda, di antaranya Prof. Hasnawi, DR. Mustaqin, DR. Jaya sose, dan DR. Sakka Pati.

Ketua pelaksana, A. Agus Wittiri menyampaikan alasannya memilih menggelar dialog tersebut di sebuah warkop. “Bahwa banyaknya persoalan yang selesai di warung kopi dengan tujuan saling mendekatkan diri dengan pemerintah serta dalam dialog mengharapkan masukan serta kritikan dalam kurung waktu 1 tahun kepemimpinan akar-super,” beber Agus.

Sementara itu, DR. Sakka Pati menilai bahwa kepemimpinan A.Kazwadi Razak – Supriansa selama setahun ini penuh perjuangan yang komplit. Ia pun berharap, kedua pemimpin itu bisa langgeng hingga akhir periode jabatan.

A. Kaswadi Razak mengatakan bahwa Akar-Super merupakan salah satu simbol perjuangan dengan pola kebersamaan dalam menjalankan roda pemerintahan Soppeng.

Halaman: