FOTO: Calon Bupati Takalar nomor urut 2, Syamsari Kitta menggunakan hak suaranya bersama istri dan anaknya pada pemilihan Bupati dan Wakil bupati Takalar 2017 di TPS 02, Desa Bonto Mangape, Kecamatan Galesong Selatan, Takalar, Rabu (15/2/2017). Zul Kifli / Go Cakrawala
#

Syamsari Kitta Baca “Tanda Kemenangan” Dirinya

Rabu, 15 Februari 2017 | 13:30 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Harlin - Go Cakrawala

Takalar, Gosulsel.com – Calon Bupati Takalar H. Syamsari Kitta tetap optimis akan memenangkan pilkada kali ini. Hal itu dia ungkapkan setelah mendapat ‘tanda kemenangan’ saat melaukakn pencoblosan.

Usai melakukan pencoblosan di TPS 2 Desa Bontomangappe Kec. Galesong, Syamsari makin optimis bahwa pilkada kali ini akan dimenangkan olehnya sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Takalar Achmad dg. Se’re.

“Insya Allah Pilkada kali ini kita akan menjadi pemenang, karena ternyata tanpa saya sadari tempat pencoblosan saya sama dengan nomor urut kami (2), ini adala petanda kemenangan,” bebernya.

Selain itu pihaknya juga sangat mengapresiasi kinerja penyelenggara serta tidak kalah luar bias antusias masyarakat dalam memenuhi hak pilihnya.

“Saya sangat apresiasi penyelenggara karena proses pencoblosan ini berjalan dengan baik dan lancar,” ujarnya.

Syamsari tampak didampingi oleh istri, anak, tante dan keluarga lainnya menuju ke TPS. Berdasarkan pantauan kami di lokasi pencoblosan Syamsari langsung disambut para pendukung setibanya di Lokasi TPS tampak warga berantusias dan berdempetan hanya mau bersalaman dengannya serta sesekali minta foto bersama dia.

Sampai saat ini kata dia, “Proses pencoblosan di berjalan lancar, semoga hal itu semua bisa terlaksana¬† sampai selesai,” harapnya.(*)


BACA JUGA